Warning !

Hati-hati jika ada yang menawarkan harga Accurate lebih rendah harap di laporkan kami, karena itu software bajakan

“Cannot Attach to Password Database” pada saat buka data.


Jika pada saat buka data muncul konfirmasi “Cannot Attach to Password Database”, berikut ini langkah-langkah yang dapat dicoba :
  1. Ketahui data GDB ACCURATE yang sedang dibuka ada di komputer mana, maka lakukan langkah-langkah dibawah ini di komputer tsb.
  2. Uninstall ACCURATE dari Add/Remove Program. Pilih konfirmasi Yes to All jika dikonfirmasi Delete all Component.
  3. Pastikan dari Control Panel – Firebird, sudah tidak running atau status nya Not Installed.
  4. Ke C:\Program Files\Firebird. Hapus folder Firebird tsb.
  5. Start – Run, ketikkan Regedit, ke Hkey_Local_Machine | Software | Firebird Project. Hapus Firebird Project tsb.
  6. Restart Komputer.
  7. Install ulang Accurate, dengan mencentang Server & Client. Lalu coba buka data kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACCURATE BUSINESS CENTER Lindeteves Trade Center ( LTC )